Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malam Indah di Kota Batiah

Malam Indah di Kota Batiah

Setelah pulang dari sekolah,aku istirahat sebentar. Sambil memutar dendang minang.Aku sama mama berdendang bersama. Perut udah mulai keroncongan. Masak belum,apa yang mau di makan. Suamipun bertanya hari ini masak apa. Nggak usah masak jawabku. Gimana kalau kita makan di luar.Emak tercinta dan anak semata wayang menyetujui rencanaku. Hanya butuh waktu 10 menit. Kami siap berangkat. Sempat mampir di Tanjung Alam. Jemput Om Ji. Kami juga mampir di Baso, ngajak Mak One dan istri. Muatan yang ku bawa lumayan penuh. Hanya satu bangku kosong tersisa. Dengan kecepatan sedang kami melaju menuju kota Batiah. Selama perjalanan aku memutar CD lagu minang. Berdendang lagu yang hafal. Akhirnya nyampai juga di lokasi yang dituju. Kami makan malam bersama di Pongek Situjuah. Menu yang disajikan menggugah selera. Ada telur barendo, dendeng, ikan bakar, gulai jantung pisang, dan lain-lain. Lamak makan dengan jengkol balado dan menu lainnya. Nasi 2 bakul hanya sedikit tersisa. Angin malam yang menyejukan menambah nikmat makan. Lokasi makan berada di luar kota Batiah. Cengkrama keluarga terjalin. Saling berbagi cerita. Tuntas deh makannya. Kami melanjutkan perjalan menuju pusat kota batiah. Butuh waktu 10 menit. Kemudian kami mampir di pusat kuliner kota batiah dekat bundaran. Menu selanjutnya kami memesan jus dan makan sate nanak. Alhamdulillah ...m...kenyang. Suasana di bundaran ramai dengan kendaraan yang melintas dan parkir ditempat kuliner. Hiburan malam dari pengamen jalanan. Kami sangat menikmat perjalanan ini.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wuisss uenak iki. I like telor barendo uni

03 Apr
Balas



search

New Post