Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengantar Siswa Ke Kancah Prestasi

Pagi yang diselimuti hujan.Daku berangkat ke sekolah dengan mengendarai mobil sendiri. Anakku mau nyebeng denganku, tak jadi.Karna aku di buru waktu absen pagi.

Dengan kecepatan tinggi aku melintas jalan raya. Macet luar biasa.Orang-orang di buru waktu semua.Akhirnya lampu hijau juga. Memotong ke kanan daku.Wow lewat, lolos lampu 1.

Berhenti lagi.Lampu merah 2 lagi nyala.Sambil nengok keliling rupa di sebelah mobil rekan kerjaku. Hijau nyala, kami saling berpacu.Wah komo juga menghadang, terpaksa aku mengalah.

Alhamdulillah aku nyampai di sekolah.Rekanku udah duluan nyampai. Kami berebut pinjer print. Jam 7.06 pagi data pinjerku. Oh....tidak terlambat.

Setelah pinjer daku menuju ruang guru, disapa siswa, katanya sama ibuk ya berangkatnya ke Padang Panjang. Ya Nak jawabku sambil menuju keruangan. Aku titip pesan dulu sama siswa yang menyapa tadi, sebentar lagi ibu balik lagi kesekolah.

Rencana tinggal rencana, tujuan mau pulang sebentar nggak jadi. Kring hpku berbunyi, ibu koor sains rupanya.Daku udah janji untuk ngantar Siswa Olim latihan persiapan OSN Propinsi.

Aku penuhi janji, mengantar mereka ke SMA 1 Sumbar.Mudahan perjuangan mereka tidak sia.Daku turut suppor dan doa mengantar mereka ke kancah prestasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berkejaran dengan waktu. Superrr sekali uni. Salam literasi...

01 Apr
Balas



search

New Post