Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Desain Spanduk, Baner dan Bintangnya
#Tantanganhari1#

Belajar Desain Spanduk, Baner dan Bintangnya

Pengalaman pertamaku membuat desain spanduk, baner, dan secara tidak sengaja sudah disinggahi oleh dua bintang.

Ilmu ini ku peroleh waktu mengikuti ajang di Jakarta. Pesaingku sangat luar biasa dalam penyajian media pembelajaran. Teman-teman dari Jawa sangat menguasai teknologi informatika. Saya dari daerah merasa jauh ketinggalan.

Ku coba mengutak-atik hp. Tanpa sengaja aku melihat sebuah pembelajaran mengenai media pembelajaran berbasis aplikasi. Aku coba menghubungi tutornya. Kami saling bertukar nomor WA. Dari beliaulah saya belajar membuat e-modul dan mencoba belajar membuat desain poster, dll.

Ilmu yang ku dapat dari Mr. R ini. Saya coba kembangkan dalam acara kelas menulis buku. Dengan merancang desain untuk spanduk dan Baner. Hasilnya belum sempurna tapi aku mencoba lagi. Suatu kebanggaan bagiku dua orang bintang berfoto di spanduk desainku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren uni...ajari aku juga dong

13 Jan
Balas

Oke Nur

13 Jan

Mantap buk,,salam litetasi

13 Jan
Balas

Salam Ni.

13 Jan

Aku juga Mau diajarin...

13 Jan
Balas

Oke

13 Jan

huhuu... jadi malu dengan diri sendiri dan jadi bangga dengan semauan dan semangat ibu.. Ini sangat membanggakan...

13 Jan
Balas

huhuu... jadi malu dengan diri sendiri dan jadi bangga dengan semauan dan semangat ibu.. Ini sangat membanggakan... like

13 Jan
Balas

keren buk, pilihan warna dan struktur gambarnya dapat melirik orang disekitar,,

13 Jan
Balas



search

New Post