Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERTEMU 3 BIDADARI
#Tantanganharike5#

BERTEMU 3 BIDADARI

Tak terasa sudah 3 tahun kita tidak bertemu. Secara tidak sengaja bertemu kembali di madrasah. Ketika aku memberikan kepada siswa bahwa besok bagi yang ikut kemping tetap belajar seperti biasa.

Senyum manis 3 bidadari menyalamiku satu persatu. Kami saling bertanya kabar. Salah satu dari bidadari tersebut adalah mantan bendaharaku di Osim dulu.

Sambil bercanda kami saling mengenang masa-masa mereka di madrasah dulu. Dari kegiatan belajar, guru yang masuk kelas. Juga cerita mereka cabut waktu belajar sore. Aku juga menceritakan perubahan terbaru dari madrasah. Mereka juga bercerita kegiatan di kampus. Suka duka ikut organisasi di kampus. Banyak yang kami ceritakan. Sampai kami jadi pusat perhatian oleh warga madrasah.

Cerita kami lanjutkan sampai menuju kantor guru. 3 bidadari menceritakan kisah unik mereka jadi mahasiswa. Aku menyudahi obrolan. Kemudian 3 bidadari menyalamiku, sambil izin pulang. Moga sukses Nanda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap yusti.. Mudah2an 3 bidadari sukses sjuga seperti gurunya buk yusti rahmi..

17 Jan
Balas



search

New Post