Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Mak Yus 1
#Tantanganke8#

Cerita Mak Yus 1

Kegiatan ini sudah direncanakan sudah jauh-jauh hari. Acara kemping P5. Bulan Oktober udah mulai di rancang. Persiapan awal dibentuklah panitia kemping.

Anggi dan kawan menemuiku di kantor.

"Assalamu'alaikum Bu, kata Anggi".

Wa'alaikumussalam nanda, jawabku"

" Ada apa Anggi? tanyaku".

Kami mau kepastian pelaksanaan kemping Bu, kata Anggi.

Anggi tidak sendirian ia didampingi oleh Daud dan Ahmad.

"Kepanitiaan sudah terbentuk tanyaku kepada mereka".

Sudah Bu , jawab mereka serempak.

"Ketua Anggi, wakil Daud, sekretris Avi dan bendahara Tisna, jawab Anggi"

Saya memberikan penjelasan kepada mereka. Bahwa pelaksanaan kemping belum bisa dipastikan pelaksanaannya. Anggi, Daud dan Ahmad pergi meninggalkan ruanganku. Kegiatan kemping ini kubicarakan terlebih dahulu dengan koordinator P5. Kami sepakat pelaksanaan kemping di akhir November.

Panitia kemping merancang proposal. Avi yang membuat proposalnya dan di bantu Tisna. Ketua panitia mengajukan proposal kepada saya selaku wakasiswa.

Aku udah ngantuk.Ceritanya dilanjutkan episode 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post