Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Mak Yus 2

Cerita Mak Yus 2

Bulan November pantia kemping. Kembali menemui saya untuk memastikan pelaksanaan kemping P5. Evi dan Tisna menemui di kantor.

" Bu kapan kepastian pelaksanaan kemping ? , tanya Tisna."

Kemungkinan akhir November kita laksanakan jawabku. Evi sang sekretaris sudah siap dengan proposalnya. Proposal ditahan dulu Evi. Nanti ibu bicarakan dengan Waka kurikulum dan Pak Kep.

Kemudian aku diskusi dengan Bundo tentang pelaksanaan kemping. Kemungkinan November ini tidak bisa karena kita disibukkan kegiatan menyiapkan materi untuk ujian semester.

Panitia kemping menemui aku kembali. Kegiatan di November tidak bisa kita laksanakan diundur bulan Desember jawabku pada panitia. Ya ibu..., kami harus rubah proposal lagi. Aku mengusulkan kegiatan kemping dilaksanakan akhir Desember. Merekapun menyetujuinya.

Evi mengubah kembali jadwal kemping. Kemudian langsung aku ajukan ke pimpinan. Beliau menyetujui pelaksanaan kemping di bulan Desember. Panitia bergerak cepat untuk persiapan acara.

Rencana tinggal rencana keputusan di tangan Allah. Kemping bulan Desember gagal dilaksanakan. Kelas XI yang mengambil keterampilan melaksanakan PKL. Akhirnya ku undur acaranya sampai kegiatan PKL selesai.

Maaf pembaca ceritanya dilanjutkan di Cerita Mak Yus 3.

Oh...... nge....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post