Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LAMPU LALU LINTAS
#Tantanganharike4#

LAMPU LALU LINTAS

Lampu lalu lintas adalah pemberi isyarat lalu lintas bertujuan untuk mengendalikan arus lalu lintas yang dipersimpangan jalan, tempat penyebrangan pejalan kaki.

Lampu ini menandakan kapan kendaraan harus berjalan dan berhenti secara bergantian dari berbagai arah.

Kalau kita lihat sejarah, lampu lalu lintas ditemukan oleh Lester Fransworth Wire. Ia membuat lampu ini karena suatu kejadian di Inggris. Tabrakan antara mobil dan kereta kuda, karena waktu itu belum ada lampu lalulintas.

Begitu bergunanya lampu lintas, hal itu yang ku rasakan ketika mengendarai mobil sendiri setelah pulang sekolah. Dipersimpangan jalan sudah teratur mobil yang berhenti ataupun yang berjalan. Kalau seandainya tidak lampu lalulintas maka jalan akan sembraut. Trims lampu lalulintas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lampu pemberi tanda,,,jangan sampai nerobos lampu merah ya yisti hehheSalam litesi

16 Jan
Balas

hehe.. semngat u karya yang mengalir nya buk.. ditunggu selalu tulisannya

16 Jan
Balas

Ya hen..

16 Jan



search

New Post