Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LUDO MENJELANG TIDUR
#Tantanganharike7#

LUDO MENJELANG TIDUR

Suasana malam di Arau. Kami keluarga Mamogi melaksanakan kemping P5. Sekitar 350 Jiwa kami dikumpulkan di area kemping.

Malam di iringi gemercik hujan. Dingin menusuk sanubari tidak dihiraukan. Kebersamaan keluarga besar Mamogi. Saling berbagi diantara kami.

Menjelang malam diisi kegiatan yang menjalin keakraban. Salah satu permainan yang digemari kaula muda. LUDO di hp android. Sorak bagi yang menang. Lepong kopi bagi yang kalah. Hilang jenuh, diganti dengan keceriaan.

Muka udah belepotan kopi, gelak tawa para kaula muda. Para kaula muda menjelang senja sibuk bercerita masalah keluarga. Ayo gabung para pembaca banyak yang bisa kita tulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap buk yustiii,

18 Jan
Balas

Asyiiik.. buk yusti..kehebohan dalam kemping juga bisa jadi tulisan..mantaap...

18 Jan
Balas

Bara hari kemping un?

18 Jan
Balas

2 malam ci.

18 Jan

Sayang, nan mudo2 sj nan main ni

18 Jan
Balas



search

New Post