Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengenang Mandeh
#Tantanganharike2#

Mengenang Mandeh

Rencana tinggal rencana, keputusan akhirnya hanya Allah yang tahu. Rekan banyak yang mengusulkan habis terima rapor, liburan bersama. Rencana awal mau berlibur ke Aceh.

Saya dan Mr.Syaf bergerilya mencari kolega yang berminat pergi ke Aceh. Untuk tahap pertama saya berhasil mendapat 5 peminat. Sementara Mr.Syaf juga mendata rekan yang mau ikut. Akhirnya hanya 10 orang peminat sampai batas akhir pendaftarannya. Jalan ke Aceh tinggal di atas kertas.

Waktu rapat di ruang Pak Kep, Bundo mengusulkan untuk jalan-jalan bersama keluarga besar MAN 1 Kota Bukittinggi. Alhamdulillah Bapak menyetujui. Akhirnya di putuskan berangkat tanggal 4 Januari setelah libur semester. Lokasi tujuan kawasan Mandeh.

Hari yang di tunggu datang juga. Kami menyewa tiga bus pariwisata. Sekitar jam 8 kami melaju menuju ke Padang. Aku naik di mobil rombongan 2. Kami di rombongan 2 yang di tempati kawan yang ceria. Selama dalam perjalanan, suasana di mobil menyenangkan.

Waktu menuju kawasan mandeh, kami melewati jalan seperti usus manusia. Menegangkan, masyaallah pemandangan luar biasa. Di lokasi tertentu kami sibuk selfi dan foto bersama.

Akhirnya nyampai juga di Mandeh. Pantainya cantik sekali. Sampai di lokasi kami langsung makannya bersama. Dilanjutkan naik kapal menuju pulau yang ada di kawasan Mandeh. Tidak lupa foto bersama di lokasi yang menarik. Wow, hari yang tidak akan terlupakan bagi kami semua. Banyak kejadian unik yang terjadi. Akan kami simpan kenanganya di dalam hati. Foto dimasukkan dalam album kenangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post