Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIMANIS IKUT KEMPING
#Tantanganharike6#

SIMANIS IKUT KEMPING

Jumat 17 Januari 2020, tanggal yang sudah ditunggu oleh warga P5 MAN 1 Bkt. Acara apa ya ? . Hanya alam yang bisa menjawab. Aku juga bisa jawab. Acara kemping P5.

Acara kemping P5 merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh P5. Yang terdiri dari Pramuka, Pasus, PMR, Pipala, dan PIK-R.

Hujan yang belum kunjung berhenti. Dingin malam tidak dihiraukan, kami sibuk aktifitas yang beragam. Tenda cewek pada kebanjiran. Cewek banyak di ungsikan ke tenda yang kering.

Ada suatu hal yang menarik. Ketika si gadis berada di dalam tenda dikunjungi oleh tamu istimewa. Si Manis yang pasang aksi dengan suara khasnya. Manja pada setiap yang mengelusnya. Si Manispun ikut kemping bersama kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hidup P5..semangat terus ya di bawah bendera organisasi masing"Salam literasi

18 Jan
Balas



search

New Post