Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TULISAN YANG GAGAL
#Tantanganharike3#

TULISAN YANG GAGAL

Aduh, drafnya terhapus. Tulisan yang  mau di kirim ke gurusiana gagal total. Menulis dari awal lagi. Tadi rencananya menulis kegiatanku kemaren pergi surve lokasi kemping ke Arau. 

Padahal udah ku ketik dari tadi. Tinggal finalisasi akhir. Karena aku mengajar terpaksa ku simpan di draf. Waktu ku buka kembali tulisannya tidak bisa lagi.

Terpaksa deh nulis gagalnya kirim tulisan ke gurusiana. Aku ngajar 4 jam terakhir. Suasana kelas pertama ku masuki cukup kondusif. Mereka pada semangat mendengarkan penjelasan ku. Diselingi dengan bercandaan ringan. Dan semakin ramai didoping dengan permen relaxa.

Begitu juga aku di kelas berikutnya. Siswa juga ramai. Banyak yang kami bincangkan. Tak terasa waktu pun habis. Bel pulang telah berbunyi. Seluruh siswa menyalamiku satu persatu. Sampai ketemu Minggu depan.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gagal pun bisa menjadi sebuah tulisan. Keren

15 Jan
Balas



search

New Post